Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018

Panditio Rayendra | 20 April 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018.

Adi sedang pusing mencari pekerjaan, tapi belum dapat juga. Saat pulang dia melihat temannya, Yasin kesurupan. Adi diajak warga membawa Yasin ke rumah Mbah Surip, seorang dukun. Ternyata di sana Adi dijadikan mediator oleh Mbah Yasin yang mengetahui bahwa Yasin kesurupan akibat kena santet.

Adi ditawari menjadi mediator oleh Mbah Surip. Yakni dia menerima penyakit yang terkena pasien, lalu Mbah Surip mengobati. Karena belum dapat pekerjaan, akhirnya Adi menerima. Apalagi ibunya dikejar-kejar rentenir lantaran almarhum bapaknya berhutang 7 juta. Bariyah, ibunya cari pinjaman ke sana kemari, tapi tidak ada. Akhirnya dia minta agar Adi pinjam duit pada Mbah Surip.  

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018.

Mbah Surip cuma kasih uang Rp 150 ribu. Rentenir marah besar. Sementara itu, setelah kerja dengan Mbah Surip, Adi sering mengalami hal-hal aneh. Seperti orang kesurupan. Belum lagi muncul Eyang Fikri yang menjadi khadamnya Adi dan bilang dia akan menyelamatkan Adi.

Tapi ternyata Eyang Fikri sering bikin masalah. Bahkan dia juga naksir pada Badriyah dan ingin menikahinya. Badriyah ketakutan, minta Adi keluar dari pekerjaannya. Akhirnya Adi keluar. Tapi kondisinya makin fatal, Adi makin sering mengamuk bahkan bikin keonaran. Warga yang kesal akhirnya memukuli Adi yang sedang menyeret-nyeret ibunya, karena kemasukan Eyang Fikri.

Adi yang luka parah diselamatkan oleh anak pesantren. Akhirnya, Kyai Maksum pemilik pesantren berhasil menyelamatkan Adi dan menyembuhkannya. Adi pun insyaf, dia ingin belajar di pesantren itu. Adi insyaf dan akhirnya meninggalkan masa lalunya yang kelam. Dengan menjadi marbot masjid di kampungnya.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait